Ada-Ada Saja, Pemerintah Larang Makan Pisang untuk Kurangi Pornografi

572
Pesona Indonesia
(ilustrasi)
(ilustrasi)

batampos.co.id – Pisang adalah buah yang banyak disukai orang. Namun jika Anda berada di Tiongkok, sebelum makan pisang sebaiknya Anda memastikan webcam Anda tidak dalam keadaan menyala.

Pasalnya, pemerintah setempat telah sepakat melarang aktivitas itu. Hal tersebut dilakukan untuk menekan semua aktivitas yang tak pantas dan erotis dalan konten online.

Larangan aneh itu terpaksa diambil karena semakin maraknya penggunaan webcam secara tidak bertanggung jawab. Salah satunya ya menggunakan pisang itu tadi sebagai alat penggoda di depan kamera. Dengan bentuknya yang khas, pisang memang kerap dijadikan ilustrasi alat vital pria.

Berdasarkan New Express Daily, saking erotisnya video orang makan pisang, dianggap sama dengan melakukan video online dengan hanya pakai stocking dan suspender saja.

Undang-undang baru ini merupakan larangan yang berlaku 24 jam. Artinya tak ada jam-jam khusus di mana ada pengecualian bisa melakukan konten seperti ini. Pemantauan dilakukan selama 24 jam untuk memastikan konten erotis ini benar-benar tak lolos sensor.

Namun larangan ini memicu perdebatan di media sosial Negeri Panda. Mereka mempertanyakan bagaimana pemerintah akan memberlakukan aturan baru. Mereka juga mengungkapkan bahwa pelarangan pisang tak akan ada gunanya karena masih ada buah dan sayuran lain yang punya bentuk nyaris sama. (jpnn)

Respon Anda?

komentar