Alfa Scorpii Deklarasikan NVLF-BP

729
Pesona Indonesia
Ketua Umum YRFI Batam, Eko Sutarman (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua Umum NVLF-Batam Rizky Tobing dan Ketua Panitia deklarasi NVLF-BP, Angga Syahbana Putra. Foto: Ist
Ketua Umum YRFI Batam, Eko Sutarman (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua Umum NVLF-Batam Rizky Tobing dan Ketua Panitia deklarasi NVLF-BP, Angga Syahbana Putra. Foto: Ist

batampos.co.id – Disela event Blue Core Yamaha Motor Show 2016 kemarin, Yamaha Alfa Scorpii Batamcentre ikut mendeklarasikan komunitas New Vixion Lighting Family Batam atau disingkat dengan NVLF-BP. Komunitas yang dibentuk 16 April 2015 lalu ini kini beranggotakan 60 rider.

Ketua Panitia deklarasi NVLF-BP, Angga Syahbana Putra mengatakan, NVLF-BP adalah salah satu komunitas pelopor keselamatan berlalulintas di Batam. Dengan hadirnya komunitas ini diharapkan mampu memberikan kegiatan positif bagi para pengguna motor khususnya di Batam.

Memberi pembelajaran tata cara yang baik dalam berkendara di jalan raya. “Kita juga berharap mampu menyatukan dan mempererat hubungan tali silaturahmi sesama komunitas motor,” ujar Angga, disela event Blue Core Yamaha Motor Show 2016.

Hingga saat ini, mulai banyak bermunculan komunitas otomotif yang mengutamakan keselamatan berlalu-lintas sehingga membentuk suatu wadah dalam bakat pencinta otomotif.

Penasehat NVLF-BP Hendra Saputra mengatakan, sebagai penerus generasi muda Indonesia serta para pencinta otomotif yang mengutamakan keselamatan berlalulintas khususnya di kota Batam, maka dengan ini NVLF-BP ikut serta dan berkewajiban menjaga nama baik kota Batam.

Hendra berharap, dengan terbentuknya komunitas ini mampu membentuk generasi muda di Batam sebagai pelopor keselamatan berlalulintas serta menjunjung tinggi Pancasila sebagai dasar Negara Indonesia. “Semakin solid dan semakin kompak tentunya,” harap Hendra.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Adrew selaku pimpinan Yamaha Alfa Scorpii Batamcentre dan sekaligus pembimbing NVLF-BP, Eko Sutarman selaku ketua YRFI Batam sebagai wadah komunitas Allfarian Yamaha di Batam.

“Ucapan terimakasih juga kami ucapkan kepada komunitas Yamaha se-Kota Batam,” pungkasnya. (cr20)

Respon Anda?

komentar