Hubungi 467111, jika Ada Layanan ATB Batam yang Kurang Pas

1291
Pesona Indonesia

callcenteratbbatamPT Adhya Tirta Batam (ATB) menyadari perlu saran dari pelanggan perlu pula buat laluan bagi keluhan pelanggan.

Untuk itu perusahaan air minum terbaik di Indonesia tersebut membuka dua kantor pelayanan untuk pelanggan, yakni Kantor Pelayanan Sukajadi dan Kantor Pelayanan Batu Aji.

“Kami membuka dua kantor pelayanan di lokasi yang berbeda agar lebih dekat dengan pelanggan. Kantor Pelayanan Sukajadi di pilih karena loaksinya yang strategis – berada di tengah kota. Pelanggan Batam Centre, Tiban, Bengkong, Tanjung Sengkuang cukup dekat,” ungkap Corporate Communication Manager ATB Enriqo Moreno.

Sementara, ia melanjutkan, Kantor Pelayanan Batu Aji, dioperasikan karena cukup banyak pelanggan ATB yang berdomisili di wilayah tersebut. Untuk sambung baru, pengajuan dari wilayah Batu Aji bisa mencapai 40 persen dari total keseluruhan. Sehingga, untuk lebih memudahkan pelanggan di wilayah tersebut, pada awal 2014 perusahaan air minum terbaik di Indonesia tersebut membuka kantor pelayanan di SP Plaza Batu Aji.

“Melalui dua kantor pelayanan tersebut pelanggan dapat mengakses beragam informasi mengenai ATB, mulai dari bagaimana cara menjadi pelanggan hingga mengurus prosedur sambung ulang. Pelanggan juga dapat menyampaikan saran dan keluhan terkait pelayanan ATB,” ungkap Enriqo.

Selain menyediakan kantor pelayanan, Enriqo melanjutkan, ATB juga membuka akses layanan pelanggan melalui call centre di no 0778-467111. Pelanggan dapat meminta dan menyampaikan informasi/saran/keluhan mengenai ATB. Call centre perusahaan air minum tercanggih di Indonesia tersebut aktif setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 24:00 WIB.

“Bila tidak sempat datang langsung ke Kantor Pelayanan ATB, pelanggan dapat berinteraksi dengan petugas kami melalui call centre. Apalagi Call Centre ATB juga aktif setiap hari – meski hari libur atau tanggal merah. Sehingga, akan lebih memudahkan pelanggan untuk menyampaikan informasi maupun masukan mengenai ATB,” pungkasnya. (*)

Respon Anda?

komentar