Inilah Gadis Cantik yang Mampu Taklukkan Hati Rio Haryanto

6343
Pesona Indonesia
Sarah Noon, kekasih Rio Haryanto. (foto: instagram)
Sarah Noon, kekasih Rio Haryanto. (foto: instagram)

batampos.co.id – Pembalap kebanggaan Indonesia yang menjadi andalan Manor Racing di Formula 1, Rio Haryanto, ternyata sudah memiliki seorang pujaan hati.

Hal ini terungkap saat foto Rio bersama sang ibu dan seorang gadis cantik terungkap di media sosial Facebook fanbase F1 Lovers Indonesia.

Sosok gadis cantik tersebut bernama Sarah Noon.

Sekilas, Sarah memang seperti gadis bule, tapi ternyata dia adalah orang asli Indonesia berdarah campuran. Ibunya asli orang lokal sementara ayahnya yang bernama Steve Noon adalah pria asli Rep Irlandia.

Ketika menilik akun Instagram Sarah, memang tak ada satu pun foto dia bersama Rio. Tapi, ada unggahan yang menjelaskan bahwa gadis ini adalah kekasih dari pembalap paling andal di Indonesia tersebut.

Pada salah satu unggahan Sarah bersama sang ayah yang sedang berulang tahun, Rio berkomentar “Happy Birthday @stoovenene.”

Sarah pun langsung membalas seakan dengan panggilan sayang “@rharyantoracing thanks kenyong xx.”

Semakin menarik ketika menengok akun askfm Sarah yang kembali memperjelas hubungannya dengan Rio. Ada seseorang yang bertanya sudah berapa lama dia menjalin hubungan spesial dengan Rio, Sarah menjawab dengan singkat “Tebak sendiri ya :p” (jpg)

Respon Anda?

komentar