Dicekoki Miras Lalu Digilir 5 Pemuda, Mawar Kini Berbadan Dua

988
Pesona Indonesia
perkosaan
(ilustrasi)

batampos.co.id – Nasib tragis dialami Mawar (nama samaran), remaja 17 tahun asal salah satu Desa di Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan.

Mawar digilir lima pemuda di sebuah kebun yang ada di kecamatan setempat. Akibatnya, kini remaja tersebut tengah berbadan dua.

Para pemuda itu menggilir Mawar saat pergantian malam tahun baru 2016 lalu. Kelima remaja itu beraksi usai mencekoki Mawar dengan minuman keras (miras). Saat Mawar teler itulah, mereka beraksi.

Kasus ini sendiri baru terungkap saat Mawar mengaku kepada orang tuanya sekitar awal Mei lalu. Mendengar laporan itu, keluarga Mawar pun tak terima. Hingga akhirnya melaporkan kasus itu ke kepolisian setempat.

Dari laporan itu, Satreskrim Polres Pasuruan Kota pun bergerak. Empat pelaku di antaranya berhasil dibekuk satu per satu. Mereka kini sudah menghuni sel tahanan di Mapolres Pasuruan Kota sejak Senin (9/5)

Selasa siang (10/5), kasus ini dirilis Satreskrim Polres Pasuruan Kota. Para pelaku masing-masing adalah HR, 22; EK, 22; RT, 22 (ketiganya berasal dari Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo) dan MNI, warga Desa Warungdowo, Kecamatan Pojentrek, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan satu pelaku lagi yaitu AP, kini masih dalam pengejaran polisi.

Menurut Wakapolresta Pasuruan Kompol Herlina, kasus ini sendiri berhasil diungkap setelah ada keberanian keluarga korban melapor.

“Kasusnya memang sudah lama karena terjadi saat momen pergantian tahun baru lalu. Namun, tetap kami tindak lanjuti,” bebernya. (JPG)

Respon Anda?

komentar