Polda Kepri Kembali Rombak Jajarannya

977
Pesona Indonesia
Kapolda Kepri, Brigjend Pol Sam Budigus
Kapolda Kepri, Brigjend Pol Sam Budigus

batampos.co.id – Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian kembali merombak jajarannya. Melalui surat telegram rahasia bernomor 294/V/2016, beberapa perwira menengah, pertama yang diganti.

“Terjadi beberapa alih tugas Pamen dan Pama serta Bintara di Polda Kepri,” kata Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono, kemarin.

Ia menjelaskan AKBP Ardiyanto Kabagdalops Roops Polda Kepri diangkat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Poda Kepri. Sementara itu posisi yang ditinggalkan Ardiyanto akan digantikan oleh Kompol Tolopan Tambak Simanjutak yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Sim Subditregindet Ditlantas Polda Kepri.

Posisi lowong di Kasubdit II Ditreskrimum, diisi oleh AKBP Yos Guntur yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus.

Sementara itu di Direktorat Lalu Lintas terjadi “tukar guling” jabatan. AKBP Roby Karya Adi akan menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Kepri. Posisi yang ditinggalkan oleh Roby, akan digantikan oleh AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Kepri.

Lalu Kapolsek Batam Kota, Kompol Arif Budi Purnomo diangkat menjadi Kasuditlemneg Ditpamovit Polda Kepri. Posisinya akan digantikan oleh Kompol Arwin, sebelumnya sebagai Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Kepri.

Posisi yang ditinggalkan oleh Arwin, akan dipangku oleh Kompol Arozatulo Telembanua. (ska/bpos)

Respon Anda?

komentar