Adegan di Film AADC 2 Ini Bikin Ahok Baper

1269
Pesona Indonesia
Ahok dan istrinya, Veronica Tan, berfoto bareng para pendukung film AADC 2. (foto: jpg)
Ahok dan istrinya, Veronica Tan, berfoto bareng para pendukung film AADC 2. (foto: jpg)

batampos.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengakui merasakan baper (bawa perasaan) saat menonton film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).

Pria yang akrab disapa Ahok tersebut menceritakan adegan mana yang membuat dirinya baper.

Ahok menjelaskan, dirinya baper saat melihat adegan Rangga, yang diperankan oleh Nicholas Saputra, bertemu dengan ibunya. Sebelumnya, Rangga sudah bertahun-tahun tidak berjumpa dengan sang ibu.

“Saya baper waktu (Rangga) ketemu emaknya. Waktu lihat dia ketemu emaknya lagi, ya rasanya gimana sih 25 tahun enggak ketemu,” kata Ahok di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Rabu (11/5) malam.

Dalam scene pertemuan itu, Rangga memeluk sang ibu. Kemudian, ia makan bersama dengan keluarganya. “Itu sesuatu yang baik banget,” ungkap Ahok.

Sejumlah cast AADC? 2 hadir dalam kegiatan nobar bersama Ahok, yakni Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Sissy Priscillia, dan Titi Kamal.

Kemudian juga hadir produser AADC? 2 Mira Lesmana dan sutradara AADC? 2 Riri Riza. Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga ikut nobar film tersebut.

Sebelum nobar, Ahok yang hadir dengan didampingi istrinya, Veronica Tan, sempat foto bareng bersama para pendukung film tersebut. (jpnn)

Respon Anda?

komentar