ATB Mobile App Mudahkan Pelanggan Mengakses Informasi ATB

825
Pesona Indonesia
Aplikasi mobile yang diluncurkan ATB awal tahun lalu untuk mempermudah pelanggan mendapatkan beragam informasi mengenai ATB.
Aplikasi mobile yang diluncurkan ATB awal tahun lalu untuk mempermudah pelanggan mendapatkan beragam informasi mengenai ATB.

ATB Mobile App yang diluncurkan PT. Adhya Tirta Batam (ATB), disambut antusias masyarakat Batam. Apalikasi ini memiliki beragam fitur diantaranya informasi tagihan air, gangguan suplai, pemakaian air, lokasi pembayaran tagihan, hingga berita aktual mengenai ATB.

Aplikasi yang diluncurkan sejak awal 2015 tersebut sudah diinstall hingga 7.629 kali. Ada banyak komentar yang mendukung aplikasi yang dapat diunduh melalui google play itu. Muhamad Sanusi misalnya. Ia mengungkapkan ATB Mobile App sangat membantu untuk mengecek tagihan hingga mengecek pemakaian air beberapa bulan ke belakang. Sementara Nur Dian menuturkan, aplikasi itu cukup membantu untuk mengetahui informasi gangguan suplai air.

Senada dengan Sanusi dan Dian, Rick Richards juga mengungkapkan sangat terbantu dengan aplikasi ATB Mobile Apps. Ia berharap agar perusahaan air minum terbaik di Indonesia tersebut terus menambah fitur lain. Sehingga, pelanggan semakin terbantu dengan aplikasi itu.

“Bila pengguna Android mengklik google play dengan key word ATB Batam, ada banyak komentar mendukung. Mobile app tersebut memang kami luncurkan untuk lebih memudahkan pelanggan mengakses informasi mengenai ATB, mulai dari informasi umum seputar pelayanan, hingga informasi aktual,” ungkap Corporate Communication Manager ATB, Enriqo Moreno.

Ia melanjutkan, bila ada informasi terbaru mengenai perusahaan air minum tercanggih di Indonesia tersebut, pengguna ATB Mobile App akan mendapatkan notifikasi secara otomatis. Sehingga, pengguna aplikasi tinggal mengklik notifikasi tersebut agar dapat mengakses kabar terbaru mengenai ATB.

“Melalui mobile app, ATB menyediakan beragam fitur yang sangat informatif, mulai dari edukasi layanan, informasi tagihan air, gangguan suplai, pemakaian air, lokasi pembayaran tagihan, hingga berita aktual mengenai ATB. Pelanggan tinggal mengklik, langsung bisa mendapat informasi mengenai ATB,” ujar Enriqo.

Selain mendapatkan beragam informasi, pelanggan juga dapat menyampaikan keluhan mengenai ATB melalui pada aplikasi tersebut. Untuk menyampaikan keluhan, pelanggan harus memasukan Nama, Alamat, Nomor pelanggan, Nomor telepon dan Jenis keluhan. “Ada tiga jenis keluhan yang dapat dipilih pelanggan, yaitu air keruh, pipa bocor, dan air mati. Seluruh data tersebut harus diisi agar dapat kami tidklanjuti,” pungkasnya. (*)

Respon Anda?

komentar