Lagi Hohohihi Kena Serangan Jantung, Kakek Ini Tewas di Pelukan PSK

1015
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Nasib tragis dialami seorang kakek berusia 63 tahun berinisial MIN. Pria paruh baya itu ditemukan tewas di pelukan seorang PSK di sebuah tempat prostitusi di Jalan Rupat, Medan Timur, Rabu (11/5).

MIN, yang tinggal di Jalan Kawat V Lingkungan XI, Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli, diduga mengalami serangan jantung saat melakukan “hubungan terlarang” dengan seorang PSK berinisial RS.

Petugas dari Polsek Medan Timur bersama tim identifikasi Polresta Medan, datang ke lokasi kejadian, guna memeriksa jenazah dan TKP. Kemudian mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara cabang Medan.

Informasi dihimpun, pagi itu MIN datang ke hotel Cibulan, Jalan Rupat Kecamatan Medan Timur. Setelah sejenak berkeliling di dalam hotel, MIN memilih RS. Setelah bersepakat untuk harga, keduanya masuk ke kamar nomor 6 Hotel Cibulan.

Setelah melakukan satu kali “begituan”, tiba-tiba MIN sesak napas dan seketika jatuh, di ke tubuh RS, saat sedang masuk ronde kedua.

“Sekitar satu jam berada di dalam kamar, tiba-tiba terdengar jeritan. Kemudian si PSK yang menemani korban, keluar dari dalam kamar dan menyampaikan apa yang terjadi, “ ungkap Panit Reskrim Polsek Medan Timur, Ipda J Sinurat. (jpnn)

Respon Anda?

komentar