Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Satu Orang Tewas Tertimpa Pohon

1116
Pesona Indonesia
Ilustrasi. Foto: fajar/jpg
Ilustrasi. Foto: fajar/jpg

batampos.co.id – Hujan disertai angin kencang yang mengguyur Kota Batam pada Rabu (11/5) sore mengakibatkan satu pohon besar tumbang hingga menewaskan satu orang dan melukai dua orang pengendara di kawasan industri Sekupang.

Korban yang meninggal dunia bernama Elice Oktavianus (28), karyawan di PT Volex Sekupang. Korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario BP 3119 OO, bersama suaminya.

“Saat hujan deras telah berhenti, tiba-tiba angin kencang datang, lalu pohon besar yang berada di seberang warung itu tumbang,” ungkap salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Edi.

Edi menjelaskan awalnya warga tidak mengetahui adanya korban atas insiden pohon tumbang ini. Namun setelah dicek ternyata ada dua orang laki-laki dan satu orang perempuan yang dalam keadaan pingsan.

“Warga langsung nelpon pihak rumah sakit dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Sekupang Ipda Buhedi Sinaga membenarkan atas insiden pohon tumbang yang menyebabkan satu orang meninggal dan dua orang luka-luka.

“Memang benar semalam terjadi insiden pohon tumbang yang menyebabkan meninggalnya satu orang korban dan dua luka-luka. Korban yang meninggal merupakan salah satu warga Tiban Berlian Blok I, Sekupang,” ungkap Buhedi.(eggi/bpos)

Respon Anda?

komentar