Meski Tak Juara, MU Masih Menjadi Klub Paling Populer

1009
Pesona Indonesia
(foto: manutd.com)
(foto: manutd.com)

batampos.co.id – Gelar juara Liga Premier Inggris musim 2015/2016 sudah berada dalam genggaman Leicester City. Keberhasilan itu pun membuat mereka menjadi lebih dikenal di mata dunia.

Hal itu bisa dilihat dari lonjakan pengunjung Website resmi milik Leicester yang meningkat drastis.

Dilansir dari Tribal Football, Kamis (12/5), website resmi skuat asuhan Claudio Ranieri tersebut dikunjungi 4,7 juta pengguna internet yang penasaran dengan keajaiban Leicester musim ini.

Meski mengalami lonjakan drastis, namun angka tersebut masih jauh tertinggal dari yang dicatatkan Manchester United (MU).

Meski kurang bersinar musim ini, website resmi skuad asuhan Louis van Gaal itu masih menjadi klub Liga Premier yang paling populer di dunia maya. Sejauh ini, website resmi MU (Manutd.com) sudah dikunjungi 65,2 juta pengunjung sepanjang musim ini.

Setan Merah hanya unggul sedikit dari Arsenal yang berada di posisi dua dengan meraih 62,1 kunjungan musim ini.

Klub-klub elite Premier League memang masih merajai popularitas di dunia maya. Seperti Liverpool di urutan ketiga dengan 61,3 juta kunjungan di website resminya. Disusul Chelsea (posisi empat) dengan 31,6 juta kunjungan. Sementara Manchester City hanya berada di urutan kelima dengan 14,5 juta pengunjung. (PS)

Respon Anda?

komentar