Perumahan Oma Green Terrace Tiban Sediakan Taman Buah di Depan Rumah

1321
Pesona Indonesia
Perumahan Oma Green Terrace Tiban tipe 85.
Perumahan Oma Green Terrace Tiban tipe 85.

batampos.co.id – Perumahan Oma Green Terrace Tiban, hunian yang mengangkat konsep perpaduan desain rumah kubus yang dibangun di dalam lingkungan perumahan bertema kebun buah pertama di Batam. Perumahan yang di kembangkan oleh developer PT Surya Mutiara Mandiri ini menyediakan taman buah di masing-masing unit rumah.

“Penghuni bisa menikmati hasil kebun buah yang ada depan rumah, seperti buah mangga, lengkeng, jeruk, pisang, dan lainnya,” ujar Staf Admin PT Surya Mutiara Mandiri, Annisa Denada Savitri, Rabu (11/5)

Annisa menjelaskan perumahan ini hadir dengan sistem cluster di atas tanah seluas 1,5 hektar. Yang terdiri dari tipe 38 standar, 38++ (setara tipe 50), 42 standar, 42 ++ (setara tipe 60), 63 standar dan tipe 63 ++ (setara tipe 85) dengan total 88 unit.

“Untuk yang tipe plus plus sudah ada dapur, serta ruang makan yang dilengkapi meja makan, dan ruang cuci sekaligus ruang jemurnya,” tambahnya.

Keunggulan lain dari hunian ini dilengkapi fasilitas seperti club house, sistem keamanan 24 jam, dan taman bermain. Hunian ini juga berada di kawasan padat penduduk dekat dengan jalan raya, serta tempat ibadah, dekat dengan SPBU Tiban Ayu dan dekat dengan kawasan industri Sekupang dan Tanjunguncang.

Sementara itu spesifikasi cluster ini menggunakan pondasi plat beton, bata merah, rangka atap baja ringan, plafon gypsum, pintu panel, jendela alumunium, dinding plester aci, lantai keramik.

“Untuk kamar mandi didesain sederhana, dinding dilapisi keramik setinggi 2,6 meter dan dilengkapi closet duduk sehingga nampak bersih dan mewah,” tambahnya.

Mengenai pembayaran saat ini pihaknya memberikan kemudahan cicilan uang muka bisa dicicil 18 kali, dengan uang muka (DP) 30 persen dari harga dan booking fee hanya Rp 1 juta. Spesial bulan ini pihaknya memberikan gratis satu unit Air Conditioner (AC) untuk pembelian unit.

“Sejak diluncurkan sudah terjual 50 persen dan sekarang lagi proses pembangunan,” jelasnya.

Informasi lebih lanjut kunjungi PT Surya Mutiara Mandiri di Baloi Office Park Kav 12 jalan Raden Patah nomor 01, Lubukbaja. (cr12)

Respon Anda?

komentar