Warga Tabrakan dengan Polisi, Motornya Rusak Terlindas

1506
Pesona Indonesia
Edi, korban kecelakaan saat dirawat di rumah sakit. foto:hasbi/batampos
Edi, korban kecelakaan saat dirawat di rumah sakit. foto:hasbi/batampos

batampos.co.id – Edi, warga Daik Lingga, diserempet mobil Hiluk yang dikendarai anggota Polda Kepri dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Lapangan (RSUL) Daik Lingga. Korban yang diketahui bekerja sebagai buruh kasar di Pasar Daik tersebut mendapat tiga jahitan dikepala sebelah kanan dan lecet ditangan, punggung dan kakinya, Rabu (11/5) siang.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB, di simpang empat Kampung Salak. Korban menggunakan kendaraan bermotor roda dua merk Jupiter. Motornya juga rusak berat akibat kecelakaan itu.

Menurut seorang saksi mata, Hasan Basri, warga Kampung Salak, mobil yang dikendarai anggota Polda Kepri yang datang ke Daik dalam kegiatan kunjungan kerja sekaligus berburu hama babi di hutan Daik, melaju dengan kecepatan tinggi.

“Mobilnya laju, simpang empat itu memang rawan. Motornya (korban) sampai hancur terlindas. Untung korban selamat dan langsung dibawa ke RSUL,” katanya.

Disampaiakan Hasan, Edi, korban kecelakaan tersebut dari arah Kampung Tanda Hilir. Sementara mobil yang digunakan anggota Polda melaju dari arah masjid Sultan. “Mungkin karena terlalu laju diperempatan, tidak melihat ada yang menyebrang,” tambahnya.

Sementara itu, RSUL ramai dikunjungi kerabat dan keluarga Edi. Pihak RSUL meminta Edi untuk sementara dirawat terlebih dahulu sebelum benar-benar sembuh dan siap untuk pulang. (mhb/bpos)

Respon Anda?

komentar