SIWO PWI Kepri akan Ikut 6 Cabor di Porwanas

463
Pesona Indonesia
 Ketua SIWO Kepri, Freddy saat mengikuti rapat kerja nasional bahas Porwanas. foto:ist/siwo kepri
Ketua SIWO Kepri, Freddy saat mengikuti rapat kerja nasional bahas Porwanas. foto:ist/siwo kepri

batampos.co.id – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kepri masih menunggu para wartawan di Provinsi Kepri yang berminat untuk mengikuti enam cabang olahraga (cabor) dari pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Bandung Jawa Barat, 25-30 Juli 2016 mendatang. Nama-nama atlet sudah harus masuk ke database Panitia Porwanas Pusat pada tanggal 20 Mei 2016 mendatang.

Untuk itu, SIWO PWI Kepri masih menunggu para wartawan di Kepri yang berminat menjadi atlet di cabor atletik, biliar, bulu tangkis, catur, futsal dan tenis meja. “Kami masih menunggu teman-teman wartawan yang berminat untuk ikut dalam Porwanas di Bandung, setelah tanggal 20 Mei 2016 nanti sudah tidak ada lagi kesempatan,” ujar Ketua SIWO PWI Kepri, Freddy.

Untuk itu, SIWO PWI Kepri mempersilahkan kepada seluruh wartawan di Provinsi Kepri yang berminat mengikuti keenam cabor tersebut untuk segera mendaftar. “Jika peminatnya salah satu cabor banyak, akan dilakukan seleksi,” tambah Freddy.

Syarat bagi para calon atlet Porwanas adalah, berumur minimal 27 tahun dan tanpa batas umur maksimal dan sudah menjadi anggota PWI serta lulus UKW (Uji Kompetensi Wartawan). “Semua atlet harus anggota PWI dan sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” tambahnya. (suc/bpos)

Respon Anda?

komentar