Masyarakat Kurang Antusias, Kementerian Pariwisata Kecewa Saat Lepas Tour de Barelang

1107
Pesona Indonesia
Peserta Tour de Barelang saat  memacu laju sepedanya melintasi jembatan Barelang Batam. Foto: Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos
Peserta Tour de Barelang saat memacu laju sepedanya melintasi jembatan Barelang Batam. Foto: Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos

batampos.co.id – Perwakilan Kementrian Pariwisata Republik Indonesia, Dusep Mulia menyayangkan kurangnya respon masyarakat Batam dalam event Tour De Barelang yang di selenggarakan Pemerintah Kota Batam pada hari ini, Sabtu (14/5).

Dusep yang memimpin pelepasan Tour De Barelang menyampaikan hal ini dalam sambutannya dalam acara pelepasan Tour de Barelang. “Sangat disayangkan sekali terhadap respon masyarakat yang kurang dalam kegiatan ini. Diharapkan ke depannya masyarakat bisa lebih antusias lagi dalam acara seperti ini,” ungkap Dusep.

Dusep berharap kepada penyelenggara yang dalam hal ini Pemerintah Kota Batam dan Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Batam untuk bisa lebih kreatif lagi demi membangun antusiasme masyarakat dalam event selanjutnya.

Ditempat terpisah, Kadisparbud Kota Batam, Yusfa Hendri menjelaskan kurangnya antusiasme masyarakat dalam menyambut event ini dikarenakan tempat pelepasannya bukan di tempat umum.

“Pelepasannya kita lakukan di pelabuhan, makanya masyarakat sepi yang datang ke sini. Saya yakin, di Jembatan Barelang pasti ramai, karena disana tempat umum,” terang Yusfa. (eggi)

Baca juga:

Hari Ini, Pebalab dari 23 Negara Ramaikan Tour de Barelang

Respon Anda?

komentar