Mencoba Kabur, Pelaku Curanmor Ambruk Diterjang Timah Panas Polisi

898
Pesona Indonesia
Dua pelaku Curanmor, Yery Novriansyah dan Yasir Arafat diamankan di Mapolresta Barelang. Foto: Eggi/ batampos.co.id
Dua pelaku Curanmor, Yery Novriansyah dan Yasir Arafat diamankan di Mapolresta Barelang. Foto: Eggi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Unit Buser Sat Reksrim Polresta Barelang berhasil membekuk dua orang pelaku Curanmor, Jumat (13/5) sekira pukul 21.00 WIB. Pelaku antara lain Yery Novriansyah (28) yang bertugas sebagai pemetik dan Yasir Arafat (22) yang bertugas sebagai pembuat kunci duplikat.

Dari tangan kedua pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti dua unit sepeda motor dan dua unit handphone. “Penangkapan ini berawal dari adanya laporan yang diterima polisi warga, bahwa ada transaksi jual beli motor di Perumahan Pondok Idaman, Simpang Kara, kemudian Tim Buser Polresta Barelang langsung menuju ke TKP meringkus pelaku,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Memo Ardian, Sabtu (14/5).

Memo mengatakan pihaknya sempat menghadiahi kedua pelaku dengan timah panas karena mencoba kabur saat dilakukan penangkapan.”Ketika dilakukan penangkapan, pelaku mencoba melarikan diri. Tembakan peringatan sudah kita lakukan namun pelaku tatap saja lari sehingga kita lumpuhkan dengan timah panas,” terang Memo.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolresta Barelang untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. “Saat ini mereka sudah kita amankan untuk dilakukan pengembangan terhadap kedua pelaku,” pungkas Memo. (eggi)

Respon Anda?

komentar