Naikmati Makan Malam di Atap Chadis a Rooftop Bar Swiss-Belhotel Lagoi Bay

1031
Pesona Indonesia
Wisatwan Singapura sedang menikmati makan malam sembari memandangi keindahaan alam di Chadis a Rooftop Bar, di bagian atap Swiss-Belhotel, Kawasan Pariwisata Lagoi Bay, Jumat (13/5). Foto: Harry/Batampos
Wisatwan Singapura sedang menikmati makan malam sembari memandangi keindahaan alam di Chadis a Rooftop Bar, di bagian atap Swiss-Belhotel, Kawasan Pariwisata Lagoi Bay, Jumat (13/5). Foto: Harry/Batampos

batampos.co.id – Swiss-Belhotel yang berlokasi di Kawasan Pariwisata Lagoi Bay, Kecamatan Teluk Sebong mengadirkan sebuah restoran dan bar yang didesain secara modern dan memiliki nuansa alam yang alami. Restoran dan bar yang dikenal dengan Chadis a Rooftop Bar ini berada di lantai tujuh tepatnya dibagian atap hotel.

Eksekutif Marketing Swiss-Belhotel Lagoi Bay, Winarty mengatakan keberadaan Chadis a Rooftop Bar ini merupakan sebuah bukti keunikan dan keunggulan yang dimiliki Swiss-Belhotel. Sebab diklaim hanya hotel ini satu-satunya hotel di Indonesia yang menghadirkan restoran dan bar di bagian atap hotel. Sehingga pengunjung hotel bisa menikmati makan malam maupun menikmati minuman koktail dengan santai sambil memandangi keindahan alam.

“Chadis a Rooftop Bar ini tidak hanya menyediakan berbagai menu yang memanjakan lidah setiap pengunjung baik lokal maupun mancanegara. Tetapi juga menyuguhkan alam secara terbuka. Karena pengunjung bisa menikmati hidangan sambil memandangi indahnya aalam dari atas atap hotel,” ujarnya, Jumat (13/5).

Keindahaan alam yang bisa dinikmati dari Chadis a Rooftop Bar ini yaitu Laut China Selatan yang terbentang luas, danau buatan sepanjang delapan kilometer (Km), hutan belantara yang alami, dan pantai yang diselimuti pasir putih sepanjang Kawasan Lagoi Bay. Bahkan pengunjung bisa menyaksikan segala bentuk pegelaran musik, tarian dan permaianan yang sering ditaja PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) di Halaman Plaza Lagoi Bay.

Selain restoran dan bar yang dihadirkan, lanjutnya, Swiss-Belhotel juga menyediakan kolam renang di bagian atap hotel ini. Jadi tak hanya saat menyantap hidangan malam saja para pengunjung bisa menikmati indahnya alam yang disuguhkan. Tetapi saat beraktifitas berenangpun pengunjung juga bisa menikmati itu semua.

“Apalagi saat terbenamnya matahari, pemandangan sunsetnya memanjakan mata. Kemudian ketika malam harinya, pemandangan kilauan bintang-bintang akan membuat kita serasa di udara,” akunya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati makan malam, BBQ dan minuman koktail di Chadis a Rooftop Bar ini bisa bebas memilih. Karena segala jenis makanan baik dari Indonesia, Eropa, China, minuman ringan dan hangat serta minuman yang mendinginkan suasana pengunjung juga ada. Bahkan harga yang dipatok pada setiap menu tidak akan membuat kantong saku pengunjung bolong.

“Bebas datang ke Chadis a Rooftop Bar ini. Tetapi kalau mau makan dan minum, bayar ya. Tenang saja, harganya tak membuat saku Anda menjerit,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar