Pemuda Tanpa Identitas Terkapar di Tengah Jalan dengan Mulut Berbusa

803
Pesona Indonesia
Polisi sedang menunggu bantuan untuk mengangkat pemuda yang terkapar di tengah Jalan Nusantara. foto:sandi/batampos
Polisi sedang menunggu bantuan untuk mengangkat pemuda yang terkapar di tengah Jalan Nusantara. foto:sandi/batampos

batampos.co.id – Warga yang melintas di Jalan Nusantara dan para pekerja yang akan masuk kerja di kawasan pertokoan di jalan tersebut, dikejutkan seorang pemuda yang tidak dikenal terkapar di tengah jalan dengan kondisi tidak mengenakan baju dan mulut mengeluarkan busa, Jumat (13/5) pukul 07.30 WIB.

”Saya terkejut pas melewati jalan ada pria berbaring di jalan dengan kondisi tidak bergerak. Kemudian saya beritahukan hal ini kepada rekan saya. Apakah pemuda itu sudah meninggal atau belum. Sementara itu, warga semakin ramai dan kendaraan yang lewat juga semakin ramai menyaksikan pria tak dikenal ini terbaring,” ujar Yudi, salah seorang warga Tanjungbalai Karimun.

Hal senada disampaikan warga lainnya, Rudi yang menyatakan, warga tidak berani mendekat dan memegang pemuda yang terkapar tersebut. ”Tidak lama kemudian ada seorang polisi yang melintas di jalan dan langsung berhenti. Setelah itu, polisi meminta satu kursi untuk diletakkan di tengah jalan, sehingga dari jauh terlihat oleh kendaraan yang melintas dan pemuda tadi tidak terlanggar,” jelasnya.

Kapolsek Kota Balai Karimun, Kompol Wisnu Edhi Sadono kepada koran ini menjelaskan, bahwa polisi yang tiba dilapangan dan mengecek bahwa pemuda tanpa identitas tersebut masih hidup. ”Kemudian, coba dibangunkan dengan menyiram dengan air mineral. Tidak lama kemudian, pemuda tadi bergerak. Namun, tidak juga bangun-bangun. Sehingga, anggota terpaksa mengangkatnya ke atas mobil patroli. Tujuan kita hanya menolong saja agar pemuda ini tidak dilanggar kendaraan yang banyak melintas di jalan tersebut,” paparnya.

Dikatakan kapolsek, setelah sampai di mapolsek Kota Balai Karimun, pemuda tadi masih terbaring di atas mobil patroli. Tidak lama kermudian, pemuda tadi bangun dan langsung pergi. Pada saat ditanya oleh anggota tidak menjawab dan langsungt pergi. Diduga pemuda tanpa identitas ini mabuk. Tapi, tidak diketahui mabuk apa. Apakah mabuk karena minuman atau yang lainnya. (san/bpos)

Respon Anda?

komentar