Gila! Seorang Ibu Melempar Bayinya dari Lantai Atas Mal

992
Pesona Indonesia

Police_LIne_HL

batampos.co.id – Pengunjung Mal Bekasi Junction digegerkan oleh aksi nekat seorang ibu bernama Fitroha pada hari Sabtu (15/5) pagi.

Wanita berusia 30 tahun tersebut melempar bayinya dari atap gedung bertingkat itu ke lantai dasar dan kemudian mencoba bunuh diri.

Kasubag Humas Polres Bekasi Kota, AKP Puji Astuti, mengatakan, bayi nahas yang dilempar ke lantai dasar itu bernama Anindita Aprilia. Bayi berusia satu bulan dua hari itu merupakan anak kandung Fitroha.

“Sekitar pukul 09.15 WIB korban dilempar dari atap hingga lantai satu,” ujar Puji melalui pesan elektronik.

Ia menuturkan, para saksi melihat Fitroha saat itu berteriak bahwa anaknya terjatuh dari atap. Tapi dia juga mencoba untuk melompat ke lantai dasar.

“Warga meneriaki pelaku. Akhirnya dia mengurungkan niat untuk melompat,” sambung Puji.

Sementara bayi yang jatuh ke lantai bawah saat dievakuasi masih bernapas dan terbungkus kain. Tapi kepalanya berdarah sehingga segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Mulanya bayi malang itu dibawa ke sebuah klinik. Namun, karena kondisinya sudah parah maka akhirnya bayi itu dirujuk ke RS Bhakti Kartini.

Tapi takdir berkata lain. “Saat dalam perawatan korban meninggal dunia. Hasil identifikasi diketahui kepala korban bengkak diduga remuk di bagian dalam akibat benturan dengan benda keras,” beber Puji.

Kini, jasad bayi malang itu berada di RS Polri Kramat Jati guna diautopsi. Sedangkan polisi masih melakukan pendalaman terhadap Fitroha guna mengetahui motifnya melempar bayi sendiri dan mencoba bunuh diri. (jpg)

Respon Anda?

komentar