Keren! Duet Ibu-Anak Asal Indonesia Pukau Juri Britain’s Got Talent

835
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Para juri acara ajang pencarian bakat Britain’s Got Talent dibuat terpana oleh aksi dua perempuan asal Indonesia. Mereka adalah, Ana, 43, dan Fia Almanda, 18. Ibu dan anak itu mengikuti audisi awal Britain’s Got Talent (Series 10) yang disiarkan pada Sabtu (14/5).

Mereka pun berhasil membuat Simon Cowell, David Walliams, Alesha Dixon, dan Amanda Holden berdiri dari kursi dan memberikan empat ”yes.”

Tidak banyak latar belakang Ana dan Fia yang diceritakan di atas panggung. Sebagaimana dikutip dari situs berita Mirror dan Daily Mail, mereka berdua berasal dari Jakarta.

Pada 2011, Ana bersama dua anaknya memutuskan pindah ke Essex, Inggris. Hingga sekarang, mereka tinggal di sana.

Lewat lagu yang dibawakan, Tell Him milik Barbra Streisand dan Celine Dion, kekuatan vokal ibu dan anak itu begitu menghanyutkan. Harmonisasi saat berduet juga terdengar indah.

Apalagi, sebelum menyanyi, Ana mengungkapkan bahwa lagu yang dipilihnya tersebut memiliki makna khusus.

Sebelum dia bertutur, salah seorang juri, Amanda Holden, bertanya tentang respons sang suami atas penampilan mereka malam itu.

”Sebetulnya kami mengalami masa sulit,” ujar Fia. ”Saya melewati pernikahan yang buruk sehingga membawa anak-anak pergi dari rumah demi kebaikan mereka,” ungkap Ana.

Ana berharap penampilannya dalam Britain’s Got Talent bisa menjadi awal yang baik untuk hidupnya dan anak-anak. Holden kembali merespons dengan simpati. ”Luar biasa melihat Anda di sini dengan kekuatan dan keberanian itu. Saya berharap yang terbaik,” tuturnya.

Hasilnya, mereka lolos ke tahap berikutnya. Setelah audisi awal ini, masih ada tahapan judges decisions sebelum melaju ke babak semi final. (jpnn)

Respon Anda?

komentar