Luar Biasa! Gadis Tak Bertangan Juarai Kontes Tulis Tangan

614
Pesona Indonesia
Anaya Ellick. (foto: usatoday)
Anaya Ellick. (foto: usatoday) 

batampos.co.id – Keterbatasan diri bukan alasan untuk tidak berprestasi. Hal itu dibuktikan oleh Anaya Ellick, seorang gadis kecil berusia 7 tahun yang terlahir tanpa tangan dan tidak menggunakan alat bantu sama sekali.

Namun dengan keterbatasan fisiknya, ia mampu memenangkan sebuah kontes tulis tangan tingkat nasional di Amerika Serikat.

“Ellick adalah seorang pekerja keras dan memiliki beberapa tulisan tangan terbaik di kelasnya,” kata kepala sekolahnya Tracy Cox di Greenbrier Christian Academy di Chesapeake, Virginia.

Bagi Ellick, hal ini bukanlah sebatas tulisan tangan saja, ia menggunakan kedua lengannya dan dengan sabar menggoreskan pena tersebut membentuk huruf-huruf.

Ellick bahkan pernah menerima Nicholas Maxim Special Award tinkgkat nasional untuk naskah tulisan tangan yang luar biasa.

“Saya sangat terkejut melihat hasil tulisan tangannya,” kata Joan Stalnaker, walikelas Ellick saat ia duduk di kelas 1.

Ibu Ellick, Bianca Middleton, tidak terkejut dengan kendala yang dihadapi putrinya, baginya Ellick adalah inspirasi. Ia meyakini bahwa apa yang dilalui putrinya mungkin sulit dan berbeda dari kebanyakan anak, namun ia yakin putrinya akan tetap bertahan. (jpnn)

Respon Anda?

komentar