Suporter Persija Meninggal, Begini Kata Menpora

960
Pesona Indonesia
Menpora Imam Nahrawi. (Foto :JPNN)
Menpora Imam Nahrawi. (Foto :JPNN)

batampos.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi angkat bicara mengenai meninggalnya seorang suporter Persija Jakarta, Muhammad Fahreza.

Seperti diketahui, Fahreza menghembuskan napas terakhirnya saat hendak menyaksikan laga Persija melawan Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (13/5) kemarin. Diduga, meninggalnya Fahreza akibat dipukuli oknum anggota kepolisian.

Imam mengatakan ia menyerahkan penanganan kasus ini sepenuhnya kepada Polisi Republik Indonesia (Polri).

“Saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya salah seorang suporter Persija, Fahreza. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” tulis Imam Nahrawi dalam akun Twitter pribadinyanya.

Dalam hal ini, Menpora Imam Nahrawi menyarankan semua pihak tetap tenang. Dia ingin kasus ini diserahkan sepenuhnya kepada Polri.

“Mari berikan kepercayaan kepada Polri untuk mengusut tuntas penyebab meninggalnya Alm. Fahreza Supporter Persija sesuai prosedur yang berlaku,” kata dia.

“Ini harus jadi pelajaran penting bagi kita semua, siapapun harus bisa untuk menahan diri agar tidak bertindak yag bisa memicu hilangnya nyawa,” tandas dia.

Meninggalnya Fahreza ini diungkap oleh kakaknya, Soleh. Dia menyebut, Fahreza menghembuskan napas terakhirnya karena dipukuli pihak kepolisian. Kala itu, Fahreza ingin masuk ke SUGBK tetapi dalam kondisi desak-desakan. (jpg)

Respon Anda?

komentar