Tes Urine Negatif, Perindo Yakin Dirwan Bersih dari Narkoba

516
Pesona Indonesia
Dirwan Mahmud SH. Foto: Dokumen JPNN
Dirwan Mahmud SH. Foto: Dokumen JPNN

batampos.co.id – Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud baru-baru ini ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bengkulu.

BNNP Bengkulu menemukan narkoba jenis sabu dan ekstasi saat Kantor Bupati Bengkulu Selatan digeledah pada Selasa (10/5) lalu. Namun, saat dilakukan tes urine, Dirwan Mahmud dinyatakan negatif narkoba.

Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Bengkulu pun langsung menyikapi terkait penangkapan salah satu kader mereka. Perindo berkeyakinan, Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud bersih dari narkoba. Pernyataan ini disampaikan Sekretrais DPW Medio Yulistio, Sabtu (14/5).

“Saya yakin 1000 persen bahwa kader kami tidak terlibat penggunaan narkoba,” ujar Medio.

Keyakinan dirinya tersebut didasari dari hasil tes urine yang menyatakan bahwa sang bupati negatif narkoba. Menurutnya, sejumlah kejanggalan juga menyelimuti penemuan narkoba di dalam ruang kerja bupati yang merupakan Ketua DPD Perindo Bengkulu Selatan.

Ia menyebut, kejanggalan itu bermula saat matinya Close Circuit Television (CCTV) di kantor bupati yang ternyata sudah berlangsung sejak tiga hari sebelum penggeledahan dilakukan.

Untuk itu ia meminta pihak BNNP Bengkulu objektif dan sangat berhati – hati dalam menyikapi kasus tersebut.

“Saya yakin pihak BNNP dan kepolisian punya metode untuk mencari tahu siapa sebenarnya pemilik barang tersebut. Harus berhati -hati jangan sampai terseret ke arus politik,” pintanya.(jpg)

Respon Anda?

komentar