Tottenham Finish di Bawah Arsenal, Pochettino Minta Maaf Kepada Fans

417
Pesona Indonesia
Mauricio Pochettino. (foto: soccernews)
Mauricio Pochettino. (foto: soccernews)

batampos.co.id – Setelah tampil baik nyaris sepanjang musim ini, Tottenham Hotspur harus menelan kekecewaan di pekan terakhir Liga Premier Inggris.
Pasalnya, kekalahan 1-5 dari Newcastle United memaksa Tottenham harus puas finis di bawah Arsenal. Di saat bersamaan, Arsenal justru memetik kemenangan 4-0 atas Aston Villa. Alhasil, kedua tim bertukar posisi di klasemen, Arsenal di urutan kedua Spurs ketiga.

Hasil itu membuat para penggawa Spurs merasa kecewa berat. Terlebih Manajer Maurico Pochettino, yang sempat dielu-elukan karena sukses mengangkat prestasi tim hingga sempat memuncaki klasemen dan bersaing memperebutkan gelar juara.

“Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada fans, saya pikir mereka tidak pantas merasakan semua yang terjadi hari ini di lapangan dan saya minta maaf. Ini memalukan dan sulit diterima,” sesal Pochettino.

“Dalam beberapa minggu terakhir, ketika Anda tidak bermain dengan 100 persen, tak mungkin memenangi pertandingan. Setelah laga melawan Chelsea, kami tidak bisa mengatur permainan dengan cara yang benar,” imbuhnya.

Spurs gagal menciptakan sejarah finis di atas Arsenal untuk pertama kali selama 21 tahun Liga Inggris. Namun, prestasi itu gagal dicapai akibat keteledoran dalam beberapa laga terakhir. (jpnn)

Respon Anda?

komentar