Ada Bioskop Mini dan Mancing Gratis di Swiss-Belhotel Lagoi

814
Pesona Indonesia
PENGUNJUNG asal Malaysia menikmati film kartun kesukaannya di Bioskop Mini, Swiss-Belhotel Lagoi Bay, Kecamatan Teluk Sebong, Senin (16/5).  foto:harry/batampos
PENGUNJUNG asal Malaysia menikmati film kartun kesukaannya di Bioskop Mini, Swiss-Belhotel Lagoi Bay, Kecamatan Teluk Sebong, Senin (16/5). foto:harry/batampos

batampos.co.id – Swiss-Belhotel di Kawasan Wisata Lagoi Bay, Kecamatan Teluk Sebong, menghadirkan entertaiment room di lantai dasar untuk melayani pengunjung yang menginap di hotel ini. Tersedia berbagai fasilitas di ruang itu yang bisa dinikmati gratis diantaranya, bioskop mini dan berbagai permainan atau games box.

Hotel bintang lima ini juga menyediakan fasilitas lokasi pemancingan atau farm fishing kepada pengunjung yang hobi memancing. Farm fishing berjarak 100 meter dari Swiss-Belhotel tepatnya berada di danau buatan Kawasan Lagoi Bay.

Executive Marketing Swiss-Belhotel Lagoi Bay, Winarty mengatakan, Swiss-Belhotel selalu mengedepankan pelayanan bertaraf internasional demi membuat pengunjung hotel merasa aman, nyaman, dan puas. Salah satu bentuk pelayanan itu adalah dengan menghadirkan entertaiment room dan farm fishing.

”Semua fasilitas ini diharapkan menghibur seluruh tamu hotel. Bahkan kita juga sediakan segala jenis cemilan ringan seperti popcorn, burger, dan aneka minuman lainnya,” ujar Winarty di Swiss-Belhotel, Senin (16/5).

Entertaiment room memiliki bioskop mini yang didesain modern dan minimalis. Bioskop yang memiliki bentuk kursi elegan dan empuk ini bisa menampung 20-30 orang. Bagi pengunjung yang ingin menikmati beragam film yang diputarkan di bioskop ini bisa hadir dari pukul 10.00 WIB-22.00 WIB.

Bahkan film yang ingin diputarkan bisa disesuaikan dengan permintaan tamu hotel. Begitu juga dengan fasilitas permainan games lainnya, ada PS 4, X-Box, WiiU, Biliard dan Footsball, semuanya bisa dinikmati sesuka kehendak pengunjung hotel tanpa mengenal batas waktu.

Sedangkan luas kolam pemancingan sekitar 5.000 meter persegi yang didalamnya ada 700 jenis ikan air tawar. Bagi yang ingin mancing tidak perlu bersusah payah membawa perlengkapan karena sudah disediakan, mulai joran, tali pancing, hingga umpannya. Bahkan ikan yang berhasil dipancing pengunjung bisa dibawa pulang. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar