Awas, Narkotika Diselundupkan melalui Kartu Ucapan

328
Pesona Indonesia

kartunarkobabatampos.co.id – Penjahat tak kurang akal untuk mengelabuhi polisi.

Di Kanada penegak hukum menemukan kartu Natal yang dicampur dengan cairan metamfetamin. Kartu-kartu ini sedang dikirim kepada para tahanan setempat.

Tim Penegakan Hukum Alberta merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa dua orang yang diduga mengirim kartu Natal berisi cairan methamphetamine kepada para narapidana di Medicine Hat Remand Centre.

Kartu-kartu tersebut kemudian disita sebelum sampai di tangan para narapidana dan dinyatakan positif mengandung meth. ALERT kemudian mengidentifikasi kedua tersangka bernama Ryan Horb, 32, dan Justin Yaholnitsky, 25, yang didakwa tuduhan perdagangan metamfetamin.

Jason Graham mengatakan bahwa tim investigasi dengan gigih telah mampu mengejar para pengedar narkoba, dan ia memberikan apresiasi kepada kinerja tim investigasi.

Dilansir dari upi.com, Graham juga mengatakan bahwa para narapidana mampu mengekstrak cairan meth dari kartu natal bergambar karakter kartun anak-anak seperti SpongeBob SquarePants dan Grinch yang dikirimkan ke dalam penjara tersebut.(ray/jpnn)

Respon Anda?

komentar