Jalan Bukit Kemuning Merisaukan, Sering Makan Korban

935
Pesona Indonesia
Jalan Bukit Kemuning yang rusak akibat longsor. Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos
Jalan Bukit Kemuning yang rusak akibat longsor. Foto: Dalil Harahap/ Batam Pos

batampos.co.id – Nasib apes dialami dua gadis cantik bernama Dwi Pratiwi, 27, dan Rini Sulistiawati, 22, karena tidak tahu jalan di Bukit Kemuning putus, mereka berdua terjun bebas ke dalam longsor itu. Akibat kejadian itu, kedua korban dilarikan ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Camatha Sahidya, Panbil untuk mendapatkan pertolongan medis. Senin (16/5).

Dwi mengalami luka sobek di bagian kening dan mendapat 15 jahitan, tidak hanya itu Dwi juga mengalami patah tangan kanan dan juga luka lecet di bagian muka. Sementara rekannya Rini hanya mendapat luka lecet di bagian muka saja. “Kedua korban dibawa ke rumah sakit sekira pukul 14.00 WIB,” ujar Dr RS Camatha Sahidya Ega yang menangani kedua korban.

Menurut informasi yang didapatkan Dwi bersama Rini, awalnya dari Nagoya hendak ke rumah temannya di Bukit Kemuning, Seibeduk Dwi mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berwarna hitam dengan nomor polisi BP 5446 OF membonceng Rini melaju dengan kecepatan tinggi, karena tidak mengetahui jalan yang mereka lewati sudah rusak, akhirnya sepeda motor bersama keduanya pun ikut terjun ke dalam longsor tersebut.

“Sudah lama tidak pernah lewat disana, jadi nggak tahu jalan sudah putus,” ujar Dwi saat ditemui di RS Camatha Sahidya.

Dwi mengatakan yang paling disesalinya adalah mengapa di jalan itu tidak ada tanda atau imbaun dilarang melewati jalan tersebut. “Sama sekali tidak ada tanda, coba ada tanda kita nggak lewat dari sana,” ungkapnya.

Dia meminta kepada pihak terkait segera memasang tanda peringatan di sana, agar tidak ada lagi warga yang bernasib sama seperti mereka. (cr14)

Respon Anda?

komentar