Listrik Padam Bergilir di Daik

662
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – PLN Sub Rayon Daik Lingga kembali menggilir pemadaman listrik. Masyarakat di Pulau Lingga mulai dari wilayah ibukota hingga desa-desa dan kecamatan Lingga Timur dan sebagian Lingga Utara merasakan dampak penggiliran pemadaman listrik.

Pemadaman listrik mulai terjadi Minggu (15/5) malam. Sebagian kampung di ibukota Daik, padam. Begitu juga desa-desa tetangga seperti Merawang, Panggak Laut, dan Panggak Dara. Pemadaman terjadi mulai pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB.

”Belum ada satu bulan kerusakan PLN teratasi, sekarang pemadaman bergilir lagi. Di Tanda Hulu, pukul 18.00 WIB padam dan pukul 20.30 WIB baru nyala,” keluh seorang warga, Rudi, Senin (16/5).

Kondisi ini katanya mengganggu aktivitas belajar anak. Terlebih lagi anaknya yang masih di bangku SD sedang mengikuti ujian akhir nasional (UN).

”Semoga segera diperbaiki. Jangan terus-terusan rusak begini. Sebentar lagi bulan puasa. Tentu akan sangat menggangu warga yang sedang berbuka dan melaksanakan sahur,” harapnya.

Sementara di Desa Panggak Darat PLN memadamkan listrik bergilir dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB . Warga mengaku tidak tahu adanya pemadaman bergilir. ”Semalam 4 jam listrik padam,” keluh warga Panggak Darat, Ruzi.

Kepala PLN Sub Rayon di Daik Lingga, Jauhari N belum dapat dikonfirmasi terkait pemadaman bergilir ini. Pesan singkat yang dikirim ke nomor pribadinya tidak dibalas, begitu juga saat ditelpon tak diangkat.(mhb/bpos)

Respon Anda?

komentar