Pelaku Termuda Pembunuh Eno Diduga Idap Gangguan Kepribadian

2225
Pesona Indonesia
Tiga tersangka pembunuhan si cantik Eno di Tangerang saat rilis di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/5/2016). Foto: Elfani Kurniawan/JawaPos.com
Tiga tersangka pembunuhan si cantik Eno di Tangerang saat rilis di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/5/2016). Foto: Elfani Kurniawan/JawaPos.com

batampos.co.id – Salah satu tersangka kasus pembunuhan sadis Eno Parihah, RAM (15), diduga memiliki kepribadian yang janggal.

Hal itu diungkap pengacara para tersangka, Teddy Wahyudi. Teddy menduga anak di bawah umur itu punya kepribadian ganda.

“Saya sampai sekarang masih bertanya-tanya, apa motivasi RAM sehingga membunuh Eno. Sebab, menurut pengakuan RAM, dia hanya kesal kepada korban karena tidak jadi bercinta. Kalau orang membunuh, untuk anak seumuran dia, itu masih harus di dalami,” kata Teddy.

Menurut keterangan Teddy, sampai sekarang RAM tidak menunjukkan rasa penyesalan seperti dua tersangka lainnya, yakni Imam Harpiadi alias Ilham (24) dan Rahmad Arifin (20). Menurutnya, RAM sangat tenang.

“RAM ini sangat tenang. Kalau dua lainnya kan saat ditangkap syok. Keduanya sampai sekarang juga masih syok karena tidak menyangka bisa ditangkap polisi,” ucapnya.

Ketenangan RA, kata dia, bahkan tidak sampai di situ. Berulang kali, penyidik meminta keterangan RAM, jawabannya pun tetap sama dan konsisten.

“Polisi beberapa kali tanya sama RAM. Jawabannya runut. Biar di balik bagaimanapun, jawabannya tetap sama. Kalau duanya lagi, tidak konsisten menjawab polisi. Berbelit-belit. Padahal di antara mereka, RAM ini masih SMP dan umurnya baru 15 tahun,” jelasnya.

Oleh karena itu, Teddy menduga RAM punya kepribadian ganda. Ia mengajukan pada polisi agar RAM diperiksa kejiwaannya oleh psikiatri. (JPNN)

Respon Anda?

komentar