Satu Lagi Pelaku Pembunuh Yuyun Menyerahkan Diri

1274
Pesona Indonesia
Para pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun. Foto: Bengkulu Ekspres/JPG
Para pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun. Foto: Bengkulu Ekspres/JPG

batampos.co.id – Satu dari dua pelaku perkosaan dan pembunuhan Yuyun yang sempat buron akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Ja (13) menyerahkan diri ke Polsek PUT didampingi Kepala Desa (Kades) Kasie Kasubun.

Menurut keterangan Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT), Iptu Eka Candra, sebelum menyerahkan diri ke pihak kepolisian pelaku terlebih dahulu mendatangi Kades Kasie Kasubun.

“Kades tersebut yang membawa pelaku Ja ke Polsek Padang Ulak Tanding,” ujar Eka yang dilansir dari bengkuluekspress.com (Jawa Pos Group), Selasa (17/5).

Menurut pengakuannya, selama ini Ja bersembunyi di wilayah Taman Nasional Kelinci Seblat, yang berdekatan dengan kebun kerabatnya.

“Disanalah ia selama ini bersembunyi. Saat ini, kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Ja, terkait keterlibatannya dalam tragedi tak senonoh tersebut,” pungkas Eka.

Ja merupakan salah satu dari 14 pelaku pemerkosa dan pembunuh terhadap Yuyun, siswi SMP 5 Satu Atap, Kecamatan PUT, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu pada akhir April lalu. (jpg)

Respon Anda?

komentar