Se Kue Ditemukan Tak Bernyawa di Rumahnya

722
Pesona Indonesia
batampos.co.id – Se Kue, 73, ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya di komplek Lucky Estate Blok B Kelurahan batu Selicin Kecamatan Lubukbaja Kota Batam, Minggu (15/5) sekitar pukul 16.00 WIB.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, selama ini korban memang dalam keadaan sakit. Jika penyakit korban kambuh, korban bisa mengalami pingsan.
Korban ditemukan pertama kali oleh Mariana, anak kandungnya. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan leher yang terlilit kabel kipas angin dengan posisi terduduk disebelah kursi ruang tamu..
“Korban ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB, oleh anaknya sendiri dalam posisi terduduk di sebelah kursi ruang tamu dengan keadaan leher yang terlilit oleh kabel kipas angin,” ungkap Kapolsek Lubuk Baja AKP I Putu Bayu Pati, Senin (16/5).
Putu mengungkapkan, meski penyebab meninggalnya korban belum diketahui. Namun pihaknya saat ini menduga korban meninggal karena merasa frustasi atas penyakit yang dideritanya selama ini.
“Untuk saat ini kami belum bisa menyimpulkan secara pasti penyebab kematian korban. Lebih baik kita tunggu hasil visum dari rumah sakit dulu. Kalau nanti hasil visumnya sudah keluar, akan kita informasikan kembali,” pungkasnya. (egi)

Respon Anda?

komentar