Wisata Cruise bersama Nongsa Point Marina & Resort ke Pulau Benan, Pulau Mensanak dan Pulau Duyung

1219
Pesona Indonesia

foto 1
batampos.co.id – Nongsa Point Marina & Resort kembali mengadakan wisata layar internasional (cruise) untuk menikmati gugusan-gususan pulau di kepulauan Riau. Pulau yang akan dikunjungi kali ini adalah Pulau Benan, Pulau Mensanak dan Pulau Duyung. Pulau bagian paling utara Kabupaten Lingga dari Kepulauan Riau ini memberikan pemandangan laut biru yang jernih dan hamparan pasir putih yang Indah.

Wisata layar internasional kali ini akan dilakukan pada tanggal 8 – 12 Juni 2016 dengan tambahan aktivitas yang dapat dilakukan di waktu senggang peserta seperti memancing, menyelam, snorkeling, bermain canoe, trekking atau hanya bersantai di sepanjang pasir putih di pulau-pulau yang dikunjungi.

“Wisata Layar (Cruise) ini sudah dilakukan mulai Agustus Tahun 2015, saat itu ada 16 Boat dari berbagai negara seperti Singapore, Malaysia dan negara tetangga lainnya yang menjadi peserta dan tujuan wisata layar pada Agustus 2015 hanya mengunjungi Pulau Benan dan diikuti wisata layar ke Tanjung Pinang di bulan Maret dan kemudian wisata layar ke Pulau Benan, Pulau Pena’ah dan Pulau Mensanak di awal bulan Mei” ujar Prakash, Marina & Watersport Manager Nongsa Point Marina & Resort dan juga penggagas acara cruise ini.

foto 3

Kami mengharapkan peningkatan jumlah boat yang mengikuti event cruise ini dikarenakan destinasi yang lebih beragam, ditambah lagi dukungan dari masyarakat dan pemerintah setempat terhadap event ini sebelumnya sangat baik sekali. Kegiatan wisata layar ini sangat diminati oleh pemilik-pemilik boat di negara tetangga yang tidak memiliki wilayah negara yang luas seperti Indonesia dan juga didukung oleh keindahan alam serta keramah tamahan masyarakat Indonesia.

foto 2

Diharapkan dengan semakin terkenal nya keindahan alam Indonesia akan lebih banyak wisatawan mancanegara yang akan datang ke Indonesia. Kepada Anda yang ingin mengikuti kegiatan wisata layar ini dapat menghubungi Nongsa Point Marina & Resort di 0778-761333 atau email ke [email protected] Apabila bagi peminat yang tidak memiliki boat sendiri, informasi penyewaan boat juga dapat ditanyakan kepada pihak Nongsa Point Marina & Resort.(fenny)

Respon Anda?

komentar