3 Pembunuh si Cantik Eno Pakai Gagang Cangkul Ditempatkan di Sel Khusus

2294
Pesona Indonesia
Kepolisian memperlihatkan bagaimana proses dan apa penyebab kematian Eno Farihah (19), yang menjadi korban pemerkosaan, pembunuhan dan pencurian oleh teman prianya RAM alias Alm (16), dibantu dua tersangka lain, yakni RA alias Arif (24) dan IH alias Imam (24), Jakarta, Selasa (17/5/2016). Foto: jawapos.com
Kepolisian memperlihatkan bagaimana proses dan apa penyebab kematian Eno Farihah (19), yang menjadi korban pemerkosaan, pembunuhan dan pencurian oleh teman prianya RAM alias Alm (16), dibantu dua tersangka lain, yakni RA alias Arif (24) dan IH alias Imam (24), Jakarta, Selasa (17/5/2016). Foto: jawapos.com

batampos.co.id – RAM (15), Rahmad Arifin (20), dan Imam Harpiadi (25), tiga pelaku pembunuh si cantik Eno Parihah ditahan di ruang khusus. Ketiganya dipisah dengan tahanan lain.

Baca Juga: Ngeri, Luka Luar dan Dalam yang Diderita si Cantik Eno Ternyata Sangat Parah

Polisi memisah mereka karena dalam tahanan, pelaku pemerkosa yang disertai pembunuhan adalah warga di “kasta” terendah. Akibatnya, tahanan lain sering menjadikannya sebagai sasaran amarah bahkan berpotensi dijadikan sebagai pelampiasan nafsu tahanan lain.

Direktur Tahanan dan Titipan (Tahti) Polda Metro Jaya‎ AKBP Barnabas S Imam membenarkan pihaknya menyimpan tiga tersangka di ruang khusus.

“Mereka bertiga di tempat sendiri. Ketakutan kami mereka di bully (tahanan yang lain). Sebab, kasus seperti itu tahanan paling rendah. Dikhawatirkan saat masuk sudah dikerubutin,‎” ujar Barnabas, Rabu (18/5/2016).

Baca Juga: Ini Motif 3 Pembunuh si Cantik Eno Pakai Gagang Cangkul

Meski begitu, saat ini tiga tersangka itu sudah berada dalam pengawasan polisi. Kondisi ketiganya pun dalam keadaan sehat.

“Mereka baik-baik saja dan tidak ada masalah. Tugas kami menjaga melakukan seperti itu. Mereka baru masuk Selasa (17/5/2016) dini hari kemarin,” kata Barnabas.

Perbuatan ketiga pelaku memang super sadis. Dari pemeriksaan itu diketahui di bagian luar tubuh korban terdapat luka lecet di pipi kanan, memar pada bibir atas dan bawah, lecet pada leher, luka terbuka.

Baca Juga: Pembunuh Si Cantik Eno Pakai Gagang Cangkul Ternyata Pelajar SMP

Selain itu, ada pendarahan pada alat kemaluan yang diakibatkan kekerasan benda tumpul, luka lecet pada dada kiri dan kanan serta pada kedua puting susu yang dikelilingi memar melingkar akibat gigitan manusia.

Lalu untuk pemeriksaan dalam ditemukan patah tulang pipi kanan berlubang, patah tulang rahang kanan, luka terbuka menembus lapisan penutup rongga panggul penggantung urat besar sebelah kanan, robeknya hati sampai belakang bawah menembus ke atas dekat rongga dada kanan, robeknya paru-paru kanan bagian atas sampai bawah, pendarahan pada rongga dada 200 cc dan rongga perut 300 cc.

Berita Terkait: Si Cantik Eno Dibunuh dengan Keji, Direskrimum: Pelakunya Biadab

“Itu semua hasil visum dan autopsi. Untuk penyebab kematiannya akibat gagang cangkul yang dipaksa masuk ke alat kelaminnya,” jelas Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Kombes Krihsna Murti. (Mg4/jpnn/jpg)

Respon Anda?

komentar