Jatuh Saat Bekerja, Pekerja PT Golden Star Marine Dilarikan ke Rumah Sakit

725
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Kecelakaan kerja terjadi di area proyek galangan kapal PT Golden Star Marine (GSM) yang terletak di Tanjunguma, Rabu (18/5).

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan kerja tersebut mengakibatkan salah seorang karyawan bernama Yasir (24) mengalami luka serius di bagian pinggul hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK), Seraya.

Salah seorang rekan korban yang saat ditemui di RSBK, Edi (26) mengatakan saat itu korban sedang menyelesaikan pekerjaannya di bagian dek kapal.

“Ada yang mau diperbaikinya. Karena letaknya tinggi dia berdiri di atas tong (drum) minyak besar, kemudian karena tidak seimbang dia jatuh,” ungkap Edi.

“Saat dia terjatuh posisi saya lagi di bawah. Karena saya di bagian engine (mesin). Kemudian saya di suruh naik untuk membawanya ke rumah sakit. Saat itu dia hanya mengalami sakit di bagian pinggangnya,” lanjut Edi.

Berdasarkan pantauan batampos.co.id, saat ini Yasir dirawat secara intensif. Bahkan saat ini Yasir juga harus menjalani rontgen untuk memeriksa bagian dalam tubuhnya. (eggi)

Respon Anda?

komentar