Ngeri, Luka Luar dan Dalam yang Diderita si Cantik Eno Ternyata Sangat Parah

20003
Pesona Indonesia
Eno Fahira, korban pembunuhan. Foto: istimewa
Eno Parihah, korban pembunuhan. Foto: istimewa

batampos.co.id РPihak kepolisian telah melakukan visum dan autopsi kepada jasad Eno Parihah (19). Dari hasil itu diketahui begitu parahnya luka yang dialami wanita korban pemerkosaan dan pembunuhan sadis tersebut.

Baca Juga: Ini Motif 3 Pembunuh si Cantik Eno Pakai Gagang Cangkul

Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya Kombes Krihsna Murti mengatakan, jasad korban telah divisum dan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang.

Dari pemeriksaan itu diketahui di bagian luar tubuh korban terdapat luka lecet di pipi kanan, memar pada bibir atas dan bawah, lecet pada leher, luka terbuka.

Baca Juga: Pembunuh Si Cantik Eno Pakai Gagang Cangkul Ternyata Pelajar SMP

Selain itu, ada pendarahan pada alat kemaluan yang diakibatkan kekerasan benda tumpul, luka lecet pada dada kiri dan kanan serta pada kedua puting susu yang dikelilingi memar melingkar akibat gigitan manusia.

Berita Terkait: Si Cantik Eno Dibunuh dengan Keji, Direskrimum: Pelakunya Biadab

Lalu untuk pemeriksaan dalam, ditemukan patah tulang pipi kanan berlubang, patah tulang rahang kanan, luka terbuka menembus lapisan penutup rongga panggul penggantung urat besar sebelah kanan, robeknya hati sampai belakang bawah menembus ke atas dekat rongga dada kanan, robeknya paru-paru kanan bagian atas sampai bawah, pendarahan pada rongga dada 200 cc dan rongga perut 300 cc.

“Itu semua hasil visum dan autopsi. Untuk penyebab kematiannya akibat gagang cangkul yang dipaksa masuk ke alat kelaminnya,” jelas Krishna. (jpg)

Baca Juga: 3 Pembunuh si Cantik Eno Pakai Gagang Cangkul Ditempatkan di Sel Khusus

Respon Anda?

komentar