Petisi Tak Membuat Oki Berhenti Berdakwa, di Ambon Disambut Ribuan Jamaah

1451
Pesona Indonesia
Oki Setiana Dewi saat ceramah di Masjid Raya Alfatah Ambon, Sabtu (14/5/2016). Foto: rakyat maluku/jpgrup
Oki Setiana Dewi saat ceramah di Masjid Raya Alfatah Ambon, Sabtu (14/5/2016). Foto: rakyat maluku/jpgrup

batampos.co.id – Petisi “Stop Tayangan Ustazah Abal-abal” tidak menyurutkan semangat Oki Setiana Dewi untuk berdakwah. Begitupun dengan masyarakat, mereka tetap antusias mendengarkan ceramah Oki.

Terbukti saat Oki diundang warga Kota Ambon, Maluku untuk tampil sebagai penceramah pada perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Alfatah Ambon, Sabtu (14/5/2016).

RakyatMaluku.com (grup batampos.co.id), melaporkan, ribuan muslimah yang tersebar dalam berbagai lokasi pengajian di Kota Ambon termasuk dari Kabupaten Maluku tampak menyemut di kawasan Masjid Raya Kota Ambon.

Ini tidak lepas dari kehadiran ustazah Oki dalam acara yang digagas istri wakil walikota Ambon, Ade Latuconsina. Pemeran film Ketika Cinta Bertasbih itu pun kemudian didaulat membawakan hikmah Isra Miraj.

Usai menyampaikan tauisahnya, disinilah kehebohan terjadi. Ustazah kelahiran Batam, Kepri, ini langsung diserbu ribuan warga utamanya kaum perempuan untuk mengajak foto bersama (selfie).

Bahkan hingga berada dalam mobil, Ustazah yang dikenal mengisi siraman rohani bernafaskan Islam pada salah satu stasiun TV itu masih terus dikejar untuk meminta foto bersama.

Berdawah memang tidak mudah. Cacian, makian, bahkan ujaran kebencian bakal menjadi tantangan. Namun Oki menunjukkan bahwa ia akan terus berdakwa sambil terus memperdalam ilmu agamanya. (RM/sad/JPG)

Respon Anda?

komentar