Ruko Nongsa De Pold Tinggal 8 Unit Lagi

838
Pesona Indonesia
Ruko Nongsa De Pold
Ruko Nongsa De Pold

batampos.co.id – Bagi Anda yang sedang mencari rumah toko (ruko) yang siap huni di kawasan Nongsa, ruko Nongsa De Pold bisa menjadi solusinya. Ruko yang dikembangkan PT Batam Real Property ini, berada di pinggir jalan utama Nongsa, yang terdiri dari ruko dua lantai. Hadir dengan total 39 unit dan kini hanya sisa delapan unit terakhir dengan harga mulai Rp 400 jutaan.

“Ruko ini sudah ready stock, langsung bisa dihuni,” ujar Marketing PT Batam Real Property, Liping Zhang, Senin (16/5).

Liping mengatakan pertokoan Nongsa De Pold terdiri dari empat blok dimana setiap blok terdapat 10 unit toko yang berjejer, di pinggir jalan raya Nongsa di depan Polda Kepri. Dimana luas tanah tiap toko 4,5 X 15 meterpersegi, dengan luas bangunan lantai dasar 4,5 X 8 meterpersegi dan luas bangunan lantai dua, 4,5 X 9 meterpersegi. “Tersedia kelebihan tanah di belakang ruko, tujuh meter yang bisa dimanfaatkan penghuni,” katanya.

Keunggulan lain dari ruko ini dekat dengan Polda Kepri, Bandara Hang Nadim, Kawasan Industri Kabil, dekat dengan pasar Batubesar, dan perumahan yang sudah padat pemukiman.”Ruko ini cocok untuk berniaga maupun berinvestasi,” jelasnya.

Mengenai spesifikasi, ruko ini menggunakan struktur beton bertulang, dinding batako dan plester aci, lantai rabat beton aci, atap spandek, jendela kaca polos kerangka aluminium, plafon beton expose dicat, pintu folding gate, panel kayu, dan PVC.

Sedangkan untuk kamar mandi dan aksesoris menggunakan keramik setinggi 1,6 meter, kloset jongkok, lantai keramik, dan semua titik didap tanpa keran, dengan akses air bersih suplai dari PT Adhya Tirta Batam (ATB), dan daya listrik 16 ampere.

Berminat kunjungi kantor pemasaran di komplek Orchid Bussines Center, Blok B1 nomor 6, Batamcenter. (cr12)

Respon Anda?

komentar