Samsung Galaxy S7, Dilengkapi Fitur Dual Pixel.

883
Pesona Indonesia

samsung_s7_web1batampos.co.id – Samsung kembali menghadirkan ponsel canggih Samsung Galaxy S7. Dari sisi spesifikasi, ponsel ini sudah pasti lebih berkelas dan premium dibanding seri sebelumnya. Mulai dari peningkatan prosesor, penambahan slot microSD serta upgrade kapasitas baterai.

Yang tidak kalah menariknya, ia memiliki fitur kamera dual pixel yang tidak dimiliki oleh ponsel jenis lain. Fitur tersebut diadaptasi dari teknologi kamera DSLR.

Karena memiliki fitur dual pixel, jadi ponsel ini sangat cocok untuk pencinta fotografi, karena fungsinya yang dapat fokus dengan cepat walaupun dalam keadaan minim cahaya untuk tiap benda yang ada di dalam frame, tak peduli seberapa acak atau jauh posisinya. Sistem ini tercatat mampu berfungsi dengan sangat baik, bahkan untuk standar kamera biasa.

“Harga barang ini Rp 8,5 juta,” ujar Marketing Galery Samsung, Michael di BCS Mall.

Dari sisi penampilan, ponsel ini nampak lebih keren dibanding seri Samsung sebelumnya, seperti letak kamera sama sekali tidak menonjol dari bodi sehingga tidak nampak tonjolan karena nyaris rata dengan bodi.

“Untuk menjaga agar gambar tetap stabil meski dipegang tangan yang bergoyang ditambahkan fitur smart OIS (Optical Image Stabilisation),” katanya.

Minat? Galery Samsung di BCS Mall juga memberikan gratis casing cantik seharga Rp 1 juta. “Stoknya terbatas, jadi siapa cepat dia dapat,” imbuhnya. (cr19)

Respon Anda?

komentar