Gadis Belia Digarap saat Sedang Menggoreng Ikan

1011
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Seorang gadis belia berusia 12 tahun, trauma setelah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan Y alias A di Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Senin (17/5) sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah kejadian itu korban memberanikan diri melapor ke Polsek Dabo Singkep.

Kejadiannya bermula saat gadis belia itu mengunjungi rumah E. Saat berkunjung ke sana, korban asik duduk bersama E dan I di pekarangan depan rumah.

Tiba-tiba Y yang melihat mereka saling bersenda gurau, menyuruh korban ke dapur untuk membuatkan minuman milo. Selang beberapa saat korban kembali dari dapur dan membawakan minuman milo yang telah dibuatnya sesuai pesanan Y.

Waktu berselang tak lama, kemudian Y kembali menyuruh korban ke dapur rumah itu lagi untuk menggorengkan ikan labak yang baru dibawa Y. Korban juga menuruti perintah Y dan bergegas kembali ke dapur.

Namun tak seperti yang diharapkan korban, Y telah berada di belakang korban yang sibuk menggoreng ikan. Bukan hanya melihat korban menggoreng ikan, Y meraba bagian dada korban dari belakang hingga berkali-kali.

Korban kaget dan meronta. Dengan tubuh yang kecil, perlawanan korban tidak berarti. Y terus melancarkan perbuatannya. Y bahkan terus mencabuli korban.

Setelah melakukan pelecehan itu, Y mengeluarkan uang sebesar Rp 5 ribu dan memberikannya kepada korban dengan tujuan agar korban tidak buka mulut terhadap kejadian tersebut. Namun korban memutuskan melaporkan Y ke Polsek Dabo Singkep yang akhirnya polisi mengamankan Y.

Atas perbuatannya Y dijerat pasal perlindungan anak yakni Pasal 82 Ayat (1) UU.RI No 35 thn 2014 ttg Perubahan Atas UU.RI No 23 thn 2002. (wsa/bpos)

Respon Anda?

komentar