Haduh… Ngapain Coba Pacaran di dalam Semak-Semak

950
Pesona Indonesia
Petugas Satpol PP Kota Pekanbaru memberi arahan terhadap 7 pasangan yang diamankan, karena asik pacaran di terminal AKAP. Foto: Pekanbarumx/jpg
Petugas Satpol PP Kota Pekanbaru memberi arahan terhadap 7 pasangan yang diamankan, karena asik pacaran di terminal AKAP. Foto: Pekanbarumx/jpg

batampos.co.id – Sedikitnya tujuh pasangan muda mudi yang tengah pacaran diangkut Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Riau. Pasangan yang bukan suami istri itu diamankan mojok di tempat gelap di sekitar kawasan terminal AKAP, Selasa (17/5).

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Zoelfahmi Adrian kepada awak media, mengatakan semua pasangan yang diamankan itu, diangkut dengan truk patroli guna di data dan diberi arahan agar tidak mengulangi perbuatannya dalam mengganggu ketertiban umum.

‘’Kegiatan cipta kondisi yang kita gelar ini merupakan agenda Satpol PP. Terlebih lagi akan memasuki bulan Ramadan. Makanya kita menggelar operasi Cipta kondisi, agar kondisi menjelang Ramadan masyarakat aman dan nyaman,’’ jelasnya.

Ditambahkannya lagi, selain melakukan operasi Cipta Kondisi, petugas juga menertibkan pedagang kaki lima dan mengamankan dua orang gila yang berkeliaran di jalan. ‘’Orang gila itu sudah kita titipkan ke Rumah Sakit Jiwa RSJ) Panam,’’ katanya.

Masih menurut Zoelfahmi Adrian, kedepannya petugas Satpol PP Kota Pekanbaru akan gencar melakukan Cipta Kondisi selama bulan puasa.(jpg)

Respon Anda?

komentar