Polisi Kembangkan Penangkapan Pembawa Tiga Paket Sabu

1093
Pesona Indonesia
Budi, pemotor yang kedapatan bawa tiga paket sabu. Foto: eggi/batampos.co.id
Budi, pemotor yang kedapatan bawa tiga paket sabu. Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Suhardi Hery mengatakan pihaknya hingga kini masih terus melakukan pengembangan terhadap Budi, pelaku yang membawa 3 paket sabu yang ditangkap oleh Satuan Sabhara Polresta Barelang, Sabtu (14/5) lalu.

Dari hasil pengembangan yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Polresta Barelang, sabu tersebut ternyata tidak hanya untuk digunakan sendiri. Melainkan juga untuk dijual.

“Barang (sabu, red) itu ada yang untuk dipakai dan dijual kembali. Dari tiga paket itu nantinya akan dibagi-bagi lagi untuk dijual,” ungkap Hery, Kamis (19/5).

Penangkapan terhadap Budi bermula dari patroli 425 Sat Sabhara Polresta Barelang saat melintas di depan Villa Panbil. Kemudian, saat itu anggota Sat Sabhara Polresta Barelang menghentikan salah satu pengendara sepeda motor karena tidak menggunakan helm.

Setelah memberhentikan pengendara sepeda motor tersebut, anggota Sat Sabhara Polresta Barelang yang merasa curiga terhadap gerak gerik pelaku melakukan penggeledahan terhadap barang bawaan pengendara. Kemudian didapati 3 bungkus paket sabu yang diletakkan dalam jok motor. “Dia mengambil barang tersebut dari kawasan Mukakuning. Rencananya dia mau pulang ke kosnya yang terletak di daerah Nagoya,” terang Hery.

Sementara itu, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Satresnarkoba untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. “Pelaku saat ini masih kita lakukan pengembangan untuk membongkar jaringannya,” pungkas Hery. (eggi)

Baca juga:

Pemotor Ini Dibekuk karena Bawa 3 Paket Sabu

Respon Anda?

komentar