AdaJek Siap Ramaikan Persaingan Ojek Online

1579
Pesona Indonesia
AdaJek. (foto: jpnn)
AdaJek. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Setelah Gojek, Grabbike, dan Uber sukses memikat minat masyarakat terhadap ojek aplikasi, kini muncul satu lagi ojek online bernama Adajek yang siap beroperasi meramaikan persaingan┬átransportasi berbasis online.

Managing Director PT Ada Solusi Infotech, Teguh Mubarakh, mengatakan pihaknya berencana meluncurkan Adajek pada 2 Juni 2016. Di awal peluncurannya, ojek aplikasi ini akan melayani antar jemput dan jasa kurir barang.

“Akan diluncurkan nanti 2 Juni, untuk lokasinya kami masih pikirkan,” ujar Teguh di Jakarta, Jumat (20/5).

Menariknya, Adajek ini tidak hanya membidik konsumen yang melek akan teknologi dan mahir internet saja. Yakni, dengan sistem Stop N Go, maka calon konsumen yang tidak memiliki ponsel pintar pun bisa menggunakan jasa Adajek. Sehingga konsumen yang tidak melek aplikasi juga bisa mengakses AdaJek dengan mudah.

“Misalnya ada pemotor memakai atribut Adajek. Nah itu bisa disetop langsung. Stop n Go ini terobosan kami, mungkin belum ada di ojek online lainnya yang sudah ada saat ini. Analoginya hampir sama seperti taksi. Transaksi dua arah,” tandas Teguh.

Seperti ojek online lainnya, AdaJek juga mempunyai identitas agar mudah dikenali. Konsumen nanti bisa mengenali atribut AdaJek yang berwarna serba ungu. (jpnn)

Respon Anda?

komentar