Anggota DPRD Batam Pergi ke Luar Kota, Kantor DPRD Sepi

576
Pesona Indonesia

Ruang-Komisi-DPRD-kosong-1-batampos.co.id – Kantor DPRD Kota Batam sejak beberapa hari terakhir telihat kosong. Hampir seluruh anggota DPRD keluar daerah seperti Medan, Pontianak, Sorong Papua dan Tanggerang. Informasinya, mereka melakukan Rapat Kerja (Raker) dan konsultasi bersama mitra masing-masing.

Tidak ada aktivitas. Hanya beberapa orang honorer terlihat berbincang-bincang di ruangan umum. Terhitung sejak pagi hingga pukul 11.00 WIB, tak satupun anggota dewan yang mkasuk kantor. “Lagi pada raker ke luar kota mas,” ujar seorang honorer perempuan kepada Batam Pos, Kamis (19/5).

Hingga pukul 13.00 WIB, hanya ada dua anggota dewan yang datang. Mereka ialah Udin P Sihaloho, sekretaris Komisi IV DPRD Kota Batam dan Tengku Hamzah.

Sesuai agenda DPRD Kota Batam bulan Mei 2016 masa persidangan III tahun sidang 2016, komisi IV rapat kerja di Bali Senin (16/5) sampai Kamis (19/5). Lalu komisi III berkunjung ke Pontianak dan Kubu Raya. Sedangkan komisi I raker di Medan dan Sorong, Rabu (18/5) hingga Jumat (20/5).

Begitupun dengan komisi II, raker di Medan selama tiga hari terhitung mulai Rabu (18/5) hingga Jumat (20/5).

“Memang dalam badan musyawarah (bamus) ada beberapa raker selama bulan Mei ini,” ujar sekertaris dewan DPRD Kota Batam, Marzuki, saat dikonfirmasi, Kamis (19/5). (rng)

Respon Anda?

komentar