Beckham: Demi Stabilitas, Real Madrid Harus Pertahankan Zidane

430
Pesona Indonesia
David Beckham. (foto: thepapare)
David Beckham. (foto: thepapare)

batampos.co.id – Mantan bintang Real Madrid, David Beckham, menganggap stabilitas adalah hal yang diperlukan bekas klubnya jika ingin bersaing dengan rival abadi mereka, Barcelona.

Beckham menyarankan kepada Presiden Madrid, Florentino Perez, agar mempertahankan Zinedine Zidane sebagai pelatih demi kepentingan stabilitas.

“Sekalipun mereka tidak memenangi Liga Champions, mereka harus memberi dia (Zidane) kesempatan dan membiarkan dia bekerja. Stabilitas adalah kunci, ini adalah dasar semua hal dalam hidup dan bisnis,” ujar Beckham seperti dilansir AS.

Beckham mengakui bahwa pasang-surut Madrid dalam beberapa tahun terakhir tak terlepas dari pencapaian luar biasa Barcelona. Mantan pemain Manchester United ini menganggap Madrid sedang menghadapi Barcelona yang tersulit sepanjang sejarah.

“Ini (Barcelona) monster, sebuah tim yang dibangun dengan baik dan pikiran yang maju, dengan pemain muda yang tumbuh melalui La Masia. Dan bersama Messi, seperti yang Anda ketahui, dia berasal dari planet lain,” kata Beckham. (PS)

Respon Anda?

komentar