Bupati Bengkulu Bisa Bernafas Lega, Hasil Tes Rambut dan Darahnya Negatif

1171
Pesona Indonesia
Kepala BNNP Bengkulu, Kombes Pol Budiharso saat mengumunkan hasil tes darah dan rambut Bupati Bengkul Selatan Dirwan Mahmud, Kamis. Foto: Bengkulu Ekspress/jpg
Kepala BNNP Bengkulu, Kombes Pol Budiharso saat mengumunkan hasil tes darah dan rambut Bupati Bengkul Selatan Dirwan Mahmud, Kamis. Foto: Bengkulu Ekspress/jpg

batampos.co.id – Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dipastikan bersih dari tuduhan mengosumsi narkoba. Itu setelah hasil tes darah dan rambut Dirwan Mahmud dinyatakan negatif.

Pengumuman itu langsung disampaikan langsung Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu Kombes Pol Budiharso mengumumkan, Jumat (20/5).

“Dari serangkaian tes baik urine, darah dan rambut, BNN menyatakan Bupati Bengkulu Selatan negatif, artinya tidak terindikasi mengkonsumsi narkotika,” tegas Budiharso seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group).

Meskipun demikian, BNNP Bengkulu akan terus melakukan penyelidikan terkait penemuan narkoba jenis sabut dan ekstasi di ruang kerja Bupati pada Selasa (10/5). Saat itu BNNP mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi aktivitas penyalahgunaan di kantor bupati.

Saat penggeledahan tim BNNP menemukan 4 butir ekstasi dan sabu – sabut seberat 0,9 gram. 12 orang telah diperiksa BNNP atas temuan tersebut, termasuk Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan. Namun sampai saat ini belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas barang haram tersebut.

“Saya tegaskan BNN sampai saat ini belum pernah melakukan penangkapan apalagi penahanan,” pungkas Budiharso. (jpg)

Respon Anda?

komentar