Dikontrak Barca hingga 2022, Harga Neymar Jadi 220 Juta Euro

1221
Pesona Indonesia
Neymar. Foto: thesun.co.uk
Neymar. Foto: thesun.co.uk

batampos.co.id – Tak ingin penyerang andalannya kabur ke klub lain, Barcelona cepat-cepat mengikat Nyemar dengan kontrak baru berdurasi panjang, hingga 2022.

Dikutip dari El Mundo Deportivo, jika ada tim manapun yang ingin merekrut Neymar sebelum 2022, maka mereka harus berhadapan dengan harga sebesar 220 juta euro.

Jika ini terjadi, maka Neymar akan mencetak sejarah sebagai pemain termahal di dunia.

Awalnya, Barcelona akan menawarkan perpanjang kontrak lima musim. Namun, mengingat potensi besar yang dimiliki Neymar, Barcelona menambah setahun lagi dengan meningkatkan nilai klausul sebesar 30 juta euro dari nilai sebelumnya.

Tingginya klausul buyout Neymar disebabkan karena mantan pemain Santos ini adalah nama yang paling “rentan” dalam setiap bursa transfer musim panas. Tak ada klub yang tak berani mengeluarkan biaya besar untuk jagoan masa depan Brasil ini.

Real Madrid dan Manchester United adalah dua tim yang siap dengan rekening besar untuk membujuk Neymar hengkang dari Camp Nou. Namun, seperti yang sudah terdengar sebelumnya, tak ada yang melebihi impian Neymar selain bermain dengan legenda hidup Barcelona: Lionel Messi. (her/pojoksatu)

Respon Anda?

komentar