Griya Batu Aji Asri, Ruko Strategis Cocok Untuk Bisnis

1340
Pesona Indonesia

Griya Batuajibatampos.co.id – Pengembang PT Unggul Abadi, anak perusahaan dari PT Uway Makmur meluncurkan kawasan bisnis yang berdekatan dengan komplek perumahan yang telah mereka kembangkan sebelumnya. Kawasan bisnis tersebut adalah Ruko Griya Batu Aji Asri. Selama promo peluncuran ini, pengembang memberikan harga spesial untuk pembeli.

“Kami memberikan diskon hingga Rp 20 juta untuk setiap pemesanan per unitnya,” ujar Manajer Pemasaran Griya Batu Aji Asri, Leon Don di Batuaji kemarin (19/5).

Dalam pembangunannya, Ruko Griya Batu Aji Asri ini dibangun hanya 86 unit saja. Kawasan ini termasuk diminati, mengingat saat diluncurkan, enam unit ruko langsung terjual. “Kami memberikan harga launching spesial hanya Rp 610 juta,” ungkap Leon.

Ada pun spesifikasi bangunan ini yaitu keseluruhan ruko berlantai dua dengan progress lantai 3. Sudah dilengkapi rolling door dan kaca bagian depan ruko untuk mendukung berbagai usaha dan bisnis yang akan digunakan pemiliknya kelak.

Tak hanya itu saja, lantai sudah full keramik. Ruko juga dilengkapi dengan dua kamar tidur, ruang tamu, serta dua kamar mandi yang berada di lantai atas dan juga lantai bawah. “Masing-masing luas bangunan 15 x 4,5 meter persegi dengan luas tanah 18 x 4,5 meter persegi,” jelas Leon.

Dalam promosi launching ini, selain memberikan diskon potongan harga hingga Rp 20 juta, pengembang juga memberikan gratis pengurusan Akta Jual Beli (AJB). Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) serta Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB). “Pembeli banyak diuntungkan dengan berbagai kemudahan ini,” ujar Leon.

Ada pun lokasi ruko ini terletak di samping Kantor Camat Sagulung, atau berada tepat di belakang SP Plaza. Tak hanya itu, menuju ruko ini bisa jalan kaki dari kantor Polsek Sagulung dan sangat dekat dengan hotel yang kini berkembang Fame Hotel.

Ruko ini dibangun strategis di depan jalan utama, dan sangat dekat juga dengan Pasar Kaget Batuaji. “Jadi sangat cocok untuk semua usaha dan bisnis karena dikelilingi ribuan perumahan dan penduduk,” ungkap Leon.

Untuk informasi promo Ruko Griya Batu Aji Asri ini, bisa langsung mengunjungi kantor pemasarannya di lokasi proyek di Batuaji. (cha)

Respon Anda?

komentar