Kapolres Natuna Kini Dijabat AKBP Charles Sinaga

Kapolres Natuna yang baru AKBP Charles P Sinaga disambut Bupati Natuna Hamid Rizal. foto:aulia rahman/batampos
Kapolres Natuna yang baru AKBP Charles P Sinaga disambut Bupati Natuna Hamid Rizal. foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – Jabatan Kaplres Natuna kini berpindah kepada pejabat yang baru. Kini AKBP Charles P Sinaga resmi mengisi jabatan lama AKBP Amazona Pelamonia.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal turut menyambut kedatangan Kapolres yang baru dalam pisah sambut yang digelar di mapolres Natuna, Kamis (19/5). Sertijab Kapolres Natuna diselenggarakan tanggal 18 kemarin di Polda Kepri. Sementara AKBP Amazona dipercayakan menjabat Kapolres Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Kapolres Natuna AKBP Charles Sinaga mengatakan, Kapolda Kepri memiliki pesan yang diprioritaskan untuk Natuna dan Anambas. Yakni menjaga keutamaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kamtibmas adalah prioritas pesan pak Kapolda Kepri, itu akan mendukung masuknya investasi di Natuna,” sebut Charles.

Dikatakan Charles, dalam pisah sambut tersebut, program-program kapolres yang lama tetap diteruskan, karena dinilai sudah bagus untuk menunjang program Kamtibmas.

“Program blusukan-blusukan srikandi sudah sangat bagus, termasuk itu program ngopi kamtibmas, itu luar biasa, selama ini sudah berjalan baik, tentu tetap diteruskan,” ujar Charles.

Dikatakan Charles, selain mengutamakan Kamtibmas. Polres menilai kasus narkoba adalah prioritas kedua yang perlu menjadi perhatian.

“Permasalahan permasalahan dilapangan dipelajari dulu, baru akan ada gebrakan nanti. Termasuk kondisi geografis, memaksimalkan kekurangan, baru akan diupayakan penuhi segala sarana dibutuhkan,” tegas Charles.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar