Konser di Tanah Air, Joey Alexander Bakal Didampingi Drummer Jazz Legendaris

688
Pesona Indonesia
Joey Alexander. (foto: afp)
Joey Alexander. (foto: afp)

batampos.co.id – Pianis cilik kebanggaan Indonesia, Joey Alexander, bakal tampil bersama drummer jazz legendaris Jeff ‘Tain’ Watts dan Dan Chmielinski pada contrabass dalam konsernya yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/5).

Pianis berusia 12 tahun tersebut sempat memberi bocoran mengenai lagu yang akan dimainkannya pada saat konser.

“Aku bakal mainkan sebagian besar dari album keduaku,” kata Joey dalam konferensi pers di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta, Kamis (19/5).

Konser Joey ini sudah disiapkan sejak awal Maret 2016. Ini adalah konser jazz berskala internasional yang terselenggara atas kolaborasi iCanStudioLive dan Mahana Live Interact.

Penjualan tiket sudah dilakukan sejak 15 April 2016 melalui ticket.mahanalive.com. Tiket dijual mulai dari Rp 450 ribu untuk kelas Bronze, Rp 750 ribu untuk kelas Silver. Sedangkan harga Rp 1 juta untuk kelas Gold, Rp 2 juta Platinum, dan Rp 2,5 juta untuk kelas Diamond.

Seperti diberitakan, Joey pernah tampil dalam perhelatan Grammy Awards 2016. ‎Selain itu, ia juga menjadi nominasi Grammy dalam dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo untuk lagu Giant Step dan Best Jazz Instrumental Album untuk album My Favourite Things. (jpnn)

Respon Anda?

komentar