Di London Bakal Bisa Fitness di Bus

398
Pesona Indonesia
Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

batampos.co.id – Mulai musim panas tahun ini, 1Rebel U.K menawarkan fasilitas olahraga dalam bus kepada warga London. Dengan mendaftar menjadi member ’’Ride 2 Rebel,’’ warga ibu kota Inggris itu bisa menikmati fasilitas fitnes dalam bus berupa stationary bike sembari menuju tempat kerja.

’’Kami melintas sembari membakar kalori di jalanan London,’’ demikian tulis 1Rebel U.K dalam promosi di wall Facebook mereka sebagaimana dikutip UPI Rabu (17/1).

James Balfour, co-founder 1Rebel U.K, mengakui bahwa izin resmi belum turun. Faktor keselamatan seperti sabuk pengaman dan helm masih jadi kendala. Namun, Balfour yakin semua itu segera teratasi.

’’Kami terus menjalin kerja sama dengan perusahaan bus dan otoritas terkait,’’ kata Balfour kepada CNBC.

Bahkan, meski izin belum turun, seperti dinyatakan Balfour, minat yang ditunjukkan warga London sangat tinggi. Sampai-sampai website untuk registrasi pun mengalami crash.

Padahal, bepergian menggunakan bus di kota sebesar London tentu akan selalu berhadapan dengan risiko kemacetan. Tetapi, kalaupun terlambat sampai kantor, setidaknya badan sehat. Jadi, tetap kuat sekalipun dimarahi atasan. (c15/ttg/jpg)

Respon Anda?

komentar